Sewa Nissan Evalia Surabaya

Nissan Evalia merupakan sebuah kendaraan yang low dan bakal di luncurkan oleh produsen Mewah, yang akan menjadi ganjalan atau saingan Xenia dan jua Avanza dalam kategori kendaraan keluarga low MPV. Bahkan kabarnya, kendaraan yang dibesut oleh Nissan ini bakal menggunakan mesin yang memiliki kapasitas 1.500 cc HR15DE. Bukan hanya disematkan dalam Evalia saja, karena mesin ini juga disematkan dalam mobil Nissan lainnya, seperti varian Nissan Juke.

Harga Mobil Nissan Evalia dan Spesifikasi

Tak hanya itu, kendaraan keluarga ini juga mempunyai bodi cukup besar dan tangguh yang menggunakan sliding door manual di bagian sisi kanan dan juga kiri. Mobil Nissan Evalia ini juga dihadirkan dalam beberapa varia seperti VX XV yang merupakan jenis Evalia Nissan SV serta DVD single.

Dalam kendaraan ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur, beberapa diantaranya adalah body colors handle, 4 speaker, back door finishes serta lain sebagainya. Disamping itu, dimensi yang dimiliki oleh kendaraan keluaran Nissan ini memiliki panjang sekitar 4.400 mm serta lebar 1.695 mm. Adalah lagi wheelbase yang dapat memberikan kesan luas bagi para pengendara.

Bahkan, MPV keluarga ini juga mempunyai bentuk yang sasis monocoque dengan perpaduan daun belakang dan bagian depan yang kosong. Adapun kendaraan ini memiliki beberapa varian warna yang cukup menarik, dan bisa dijadikan pilihan bagi calon konsumennya. Beberapa warna diantaranya adalah dark red metallic, silver metallic, black solid, blue green, white solid, serta grey metallic.

Dari beberapa varian atau tipe kendaraan ini, harga yang ditawarkan pun berbeda-beda, tergantung dari varian dan warna yang akan dipilih. Untuk harga mobil Nissan Evalia Manual dengan kapasitas mesin 1500 cc di banderol dengan harga 145 juta rupiah. Sedangkan varian lainnya seperti Nissan 1.5 SV MT Manual 1500 cc adalah Rp 163 juta, 1.5 SV AT automatic 1500cc adalah Rp 173 juta, 1.5 XV MT Manual 1500 cc Rp 178 juta dan yang terakhir adalah 1.5 XV AT Automatic 1500 cc adalah Rp 188 juta rupiah.