Sewa – Rental Toyota Grand Innova Surabaya

New Toyota Kijang Innova facelift 2013 mengalami sejumlah perubahan di antaranya pada desain gril sampai tambahan stoplamp. Selain itu Innova terbaru ini mendapat tambahan fitur keselamatan, yakni dual SRS airbag.

INNOVA-26 INNOVA-22Model terbaru dari generasi Toyota Kijang sejak 36-an tahun ini, di bagian eksterior perubahan di antaranya mencakup ornamen foglamp, pintu belakang berreflektor dan aerokit terbaru. Sementara di bagian kabin terdapat head unit full touch screen terbaru.

Innova sendiri sebagai produk yang juga diekspor ke mancanegara memiliki pilihan mesin TR-FE 2.0L dan 2TR-FE 2.7L. Dua varian ini memiliki mesin bensin untuk (VVT-i) dan KD-FTV 2.5L untuk model diesel atau kerap dinamakan D4-D.

Selain tambahan di atas, Innova baru ini juga memiliki sensor parkir mundur, serta kaca spion elektrik. Tersedia 16 varian atau tipe pada model ini mulai dari mesin 2.0 manual dan otomatis dengan tipe J, E, G, dan V. Sekaligus juga mesin 2.5 manual dan otomatis dengan tipe E, G, V dengan harga termahal Rp 316.550.000 untuk tipe V diesel transmisi otomatis.

Perubahan wajah ini mulai dari tipe E, sedang tipe terbawah J masih menggunakan wajah model sebelumnya. Untuk sistem keselamatan dual SRS airbag pada model sebelumnya hanya terdapat pada tipe G dan V, tapi karena tipe J tidak mendapat wajah baru maka perubahan yang terjadi dengan menambahkan sistem keselamatan dual SRS airbag ini.(kpl/abe) Sumber